Nov 7, 2011

E-mail gw dimana?????!!!!!


Kali ini, kedua kalinya gw kehilangan e-mail dari akun Yahoo!
Gw gak ngerti, cuma hilang begitu aja...kejadian yang pertama gw temuin waktu gw nyari e-mail yang gw forward ke bos gw ternyata uda gak ada di foldernya lagi (gw biasa misah-misahin e-mail yang masuk dalam folder masing-masing), yang ada cuma e-mail yang gw kirim ke bos yang ada di folder sent, sedangkan e-mail aslinya dah raib, ilang entah kemana. gw dah coba cari ke trash, deleted message dan tiap folder yang ada, tp hasilnya nihil, gak ada sama sekali. gw coba search, hasilnya sama aja, gak ada...whuaaa...God why did this happen to me?
Pas gw periksa-periksa lagi, ternyata bukan e-mail yang gw maksud itu aja yang ilang, ada beberapa e-mail lain yang juga ilang secara misterius ckckckck....
Today, ada lagi e-mail yang ilang, kali ini gw bener-bener heran, kok bisa ilang begitu aja...padahal waktu gw buka e-mail client gw, e-mail ntu masih ada disitu TAPI selang berapa detik triiiiinggg ILANGGGG!!! What the f**k!!!..........


Share/Bookmark